TribunJualBeli.com

AirAsia Beri Diskon 20% Untuk Penerbangan Domestik Tujuan Bali, Lombok dan Jogja

zoom-in AirAsia Beri Diskon 20% Untuk Penerbangan Domestik Tujuan Bali, Lombok dan Jogja AirAsia Siap Beri Diskon 20% Untuk Penerbangan Domestik yang berlaku 24 - 26 Agustus 2020

TRIBUNJUALBELI.COM - Maskapai penerbangan AirAsia memberikan penawaran terbang lebih hemat dengan diskon 20 persen di semua rute domestik.

Diskon juga diberikan ke empat rute barunya yang akan beroperasi mulai Selasa (1/9/2020), yaitu Denpasar-Labuan Bajo, Denpasar-Lombok, Denpasar-Yogyakarta, dan Denpasar - Solo.

Melalui rilis yang diterima Kompas.com, Senin (24/8/2020), diskon bisa dinikmati penumpang mulai Senin-Rabu (24-26 Agustus 2020) dengan jadwal penerbangan mulai 1 September hingga 6 Desember 2020.

Para penumpang juga sudah bisa mendapatkan bonus bagasi 15 kilogram (kg) yang termasuk dalam diskon ini.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, diskon ini merupakan saat yang tepat bagi AirAsia Indonesia bersama stakeholder penerbangan nasional untuk terus menjaga momentum pertumbuhan jumlah penumpang pascalibur panjang dua pekan terakhir.

BACA JUGA: Garuda Indonesia Tambah 11 Rute Penerbangan Domestik dan Diskon Tiket Hingga 45%

BACA JUGA: Jelang HUT RI 75, AirAsia Beri Diskon Tiket Pesawat dan Tawarkan Rapid Test Murah Meriah

"Adanya diskon tiket, harga spesial rapid test, dan tambahan bagasi gratis. Poin dari AirAsia kali ini kami harapkan dapat terus menggerek animo ke depannya, sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa terbang makin mudah," dia.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi dukungan masyarakat yang setia terbang bersama AirAsia selama tiga bulan kembali beroperasi.

Pihaknya akan terus bekerja keras untuk menormalkan operasional di rute favorit pelanggan secara bertahap, dimulai dari membuka kembali penerbangan dari Bali ke empat rute, yaitu Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, dan Solo pada 1 September 2020.

"Menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan operasional senantiasa efisien agar dapat memberi manfaat lebih terhadap pemulihan perekonomian negara melalui harga yang lebih terjangkau, sehingga penerbangan dapat diakses semua lapisan masyarakat," ujar Veranita.

AirAsia juga memberikan promo menarik berupa tambahan 500 BIG Points bagi pelanggan yang membeli tiket melalui seluruh platform AirAsia.com selama periode promosi.

Halaman
12

Editor: Andra Kusuma
Sumber: KOMPAS.COM




Artikel Terkait :