TribunJualBeli.com

Intip Bocoran Spek Tiga Flagship Samsung yang Bakal Diluncurkan pada 5 Agustus

zoom-in Intip Bocoran Spek Tiga Flagship Samsung yang Bakal Diluncurkan pada 5 Agustus Intip Bocoran Spek Tiga Flagship Samsung yang Bakal Diluncurkan pada 5 Agustus | NDTV Gadgets

TRIBUNJUALBELI.COM - Kabar terbaru datang dari Samsung.

Pasalnya Samsung tengah bersiap untuk menggelar acara peluncuran ponsel premiumnya, biasa diberi nama "Unpacked", secara online pada 5 Agustus mendatang.

Menjelang perhelatan yang kepastiannya belum dikonfirmasi Samsung, ada rumor baru yang mengatakan bahwa Samsung bakal merilis tiga smartphone flagship baru, yang akan diluncurkan dalam tiga bulan berturut-turut, yakni Agustus hingga Oktober.

Ketiga ponsel tersebut disinyalir adalah Galaxy Note 20 (Agustus), Galaxy Fold 2 (September), dan Galaxy S20 Fan Edition (Oktober).

Uniknya, acara peluncuran Galaxy Note 20 disinyalir bakal ditemani dengan dua aksesori wearable anyar bernama Galaxy Watch 3 dan Galaxy BudsX.

Selain itu, ada pula Galaxy Z Flip versi 5G dan Galaxy Tab S7 yang kabarnya turut diperkenalkan di acara Unpacked.

Namun, belum diketahui apakah kedua perangkat tersebut diluncurkan di bulan Agustus (bersamaan dengan Galaxy Note 20), September, atau justru Oktober.

Kendati demikian, kabar soal nama perangkat baru Samsung berikut bulan peluncurannya ini masih sebatas rumor.

Belum bisa dipastikan apakah kabar ini bisa dipercaya atau tidak, setidaknya hingga Samsung memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Namun, berdasarkan informasi yang dilansir situs Sammobile, pihak Samsung disinyalir memang tengah rutin mengadakan rapat internal seputar strategi peluncuran aneka ponsel terbarunya, yang bakal digelar akhir 2020.

Halaman
12

Editor: dillamichiko
Sumber: Infokomputer.grid.id




Artikel Terkait :