TribunJualBeli.com

Agar Tak Kalap Berbelanja Saat Harbolnas, Perhatikan 5 Hal Ini

zoom-in Agar Tak Kalap Berbelanja Saat Harbolnas, Perhatikan 5 Hal Ini Agar Tak Kalap Berbelanja Saat Harbolnas, Perhatikan 5 Hal Ini | Ilustrasi

TRIBUNJUALBELI.COM - Hari Belanja Online (Harbolnas) akan digelar pada hari Kamis (12/2) besok.

Hampir seluruh marketplace maupun toko online di Indonesia menaruh diskon besar-besaran pada produk mereka untuk merayakan event tersebut.

Selain itu, banyak juga toko online yang bakal mengadakan flash sale dengan maksud membuat barang-barang mereka terlihat seakan lebih murah dari harga pasaran.

Dikutip dari HAI, agar enggak kalap ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berbelanja.

BACA JUGA : 5 Cara Agar Kamu Dapat Barang Incaran di Harbolnas 12.12, Pemburu Belanja Online Perlu Tau Nih

1. Waktu Diskon

Pada Harbolnas biasanya beberapa marketplace maupun toko online bakalan ngasih diskon barang-barangnya berdasarkan waktu, jadi tiap berapa jam nantinya akan ganti secara otomatis.

ilustrasi
ilustrasi | INFOPROMODISKON

Contohnya nih jumlah diskon ataupun barang yang dijual pas jam 09.00-12.00 itu biasanya nanti bakal beda sama yang jam 15.00-18.00, tapi itu tergantung marketplace-nya juga sih.

Biar nggak kelewatan, beberapa marketplace udah menyiapkan fitur reminder yang nantinya akan ngasih notifikasi ke smartphone-mu beberapa menit sebelum flash sale dimulai.

2. Syarat dan Ketentuan

Mumpung diskon gede, langsung ngeborong 10 biji aja deh! Eits tunggu dulu, soalnya ada beberapa marketplace yang hanya membatasi pembelian 1 item aja tiap barangnya buat masing-masing customer.

Halaman
123

Editor: Zahrina Oktaviana
Sumber: hai.grid.id




Artikel Terkait :