TribunJualBeli.com

Telah Resmi Dijual di Indonesia, Yuk Cek Harga Vivo S1 Pro

zoom-in Telah Resmi Dijual di Indonesia, Yuk Cek Harga Vivo S1 Pro Telah Resmi Dijual di Indonesia, Yuk Cek Harga Vivo S1 Pro | Tribunjualbeli.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Di Indonesia kini ekspetasi pelanggan terhadap ponsel makin tinggi.

Vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai hari sabtu lalu, setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November 2019.

Vivo membanderol S1 Pro dengan harga Rp3.999.999 dan sudah tersedia melalui Vivo store, mitra e-commerce dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Edy Kusuma (Senior Brand Director Vivo Indonesia) berharap penjualan Vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia.

Edy mengklaim, fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis.

BACA JUGA:

Cek Harga HP Bekas Area Surakarta, Ada iPhone, Xiaomi, dan Realme

Vivo S1 Pro membekal sejumlah fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda Vivo Indonesia seperti, 48MP AI Quad Camera, kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera, serta baterai 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

Tersedia dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue.
Saat ini Vivo S1 Pro sudah dijual melalui platform online dan offline.

Untuk online, Vivo S1 Pro dijual melalui e-commerce Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Tokopedia dengan benefit Vivo exclusive backpack dan potongan sebesar Rp250.000 untuk pengguna Kredivo hingga 8 Desember 2019.

Halaman
12

Editor: dillamichiko
Sumber: Infokomputer.grid.id




Artikel Terkait :

Update Harga Smartphone Xiaomi Per Juni 2020, Redmi 8A Pro Rp 1,5 Juta

dillamichiko   12 jam lalu

Masa Pandemi Covid-19, Perlukah SIKM saat Transit di Bandara Jakarta?

Lilyana Siradj   12 jam lalu

Wabah Ebola Kongo di Tengah Pandemi Covid-19, Kenali Gejalanya

Lilyana Siradj   14 jam lalu

Skema Kredit Motor Suzuki GSX-S150 Keyless, Cicilan Terjangkau

Lilyana Siradj   14 jam lalu