TribunJualBeli.com

Bakal Lebih Heboh, Indonesia International Motor Show 2017 Siapkan Kejutan Besar!

zoom-in Bakal Lebih Heboh,  Indonesia International Motor Show 2017 Siapkan Kejutan Besar! IIMS 2017 | Carmudi

TRIBUNJUALBELI.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 siap berlangsung pada 27 April mendatang. Selain lebih meriah, jumlah merek atau brand yang ikut pun diklaim bertambah.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh memastikan bahwa dalam IIMS 2017 nanti pesertanya akan lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

"Setelah tiga tahun melaksanakan IIMS, tidak elok kalau kami mendahului yang berwenang. Brand dan namanya tidak bisa saya sebutkan, tapi kira-kira tahun lalu 34 brand, tahun ini bisa lebih dari jumlah itu," ucap pria yang akrab disapa Kohen itu, Kamis (16/2/2017).

Jumlah tersebut, lanjut Kohen, sudah termasuk untuk mobil dan sepeda motor. Berdasarkan dari pengisian Formulir A sampai saat ini sudah 80 persen, dan sekitar 92 persen yang berkomitmen untuk ikut.

Simak : Toyota All New Yaris E Manual Dibanderol Cuman 100juta-an!

"Biasanya mereka juga akan informasikan sendiri ke media, jadi biar dari pihak brand saja yang menginformasikan," ujar Kohen.

Suasana IIMS 2016 | Otomotif Kompas
Suasana IIMS 2016 | Otomotif Kompas

Produk baru

Sama dengan brand, Kohen juga tidak mau berbicara lebih jauh mengenai adanya peluncuran produk baru. Meski demikian, IIMS nanti akan banyak kejutan dari para pesertanya.

"Hal yang saya dengar banyak, bahkan ada yang lebih dari satu, dan dua. Benar atau tidaknya kita lihat nanti saja," kata Kohen. ( Stanly Ravel / kompas.com )

Editor: Achadiyah Nurul
Sumber: Otomotif.Kompas




Artikel Terkait :