TribunJualBeli.com

Wow, Motor Bebek Legendaris dari Suzuki Ini Hadir Kembali, Seperti Apa Bentuknya?

zoom-in Wow, Motor Bebek Legendaris dari Suzuki Ini Hadir Kembali, Seperti Apa Bentuknya? Suzuki

TRIBUNJUALBELI.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan salah satu model sepeda motor legendaris di kategori low underbone, Suzuki Smash.

Inilah motor bebek Suzuki yang selama ini dikenal gesit, kencang, tangguh dan irit bahan bakar.

Ihwal peluncuran ulang motor ini, Suzuki beralasan demi memenuhi permintaan motor dengan karakter seperti itu yang terbukti masih cukup tinggi di berbagai daerah di Tanah Air.

Suzuki New Smash kini lahir dengan injeksi bahan bakar fuel injection (FI) dan mengusung tagline baru ‘Tarikannya Dahsyat!’.

Bebek underbone New Suzuki Smash FI menurut Suzuki memiliki pasar potesial di daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang bertumbuh seperti di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur.

Baca juga : Motor Bebek dari Suzuki Ini Super Kece! Lihat Spesifikasinya!

Dengan target konsumen berusia dewasa yang memiliki profesi sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas yang tinggi, Suzuki berharap New Smash FI dapat menjadi kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai instansi dan perusahaan pemerintah maupun swasta.

Ini karena biaya operasional yang sangat rendah dan hemat, serta sangat mudah dan nyaman digunakan sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara.

Suzuki
Suzuki

New Smash FI mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah.

Mesin ini dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap irit bahan bakar.

Halaman
12

Editor: Nadhira Septianda
Sumber: Tribunnews.com




Artikel Terkait :