News


Cocok Banget Nih, Ternyata Ada Cara Mudah Agar Tetap Sehat Bagi yang Doyan Konsumsi Gorengan.

Gorengan seperti tempe goreng, bakwan dan pisang goreng selalu berhasil menggugah selera. Bagaimana cara agar hobi makan gorengan tapi tetap sehat ya?

Kurniantohanif   22 menit lalu

Cocok Banget Nih, Ternyata Ada Cara Mudah Agar Tetap Sehat Bagi yang Doyan Konsumsi Gorengan.

Benarkah Terlalu Sering Cuci Muka Justru Bisa Timbulkan Jerawat Berlebih?

Salah satu persepsi yang keliru dari masyarakat ialah soal jerawat yang hanya dialami oleh remaja saja. Padahal, nyatanya tidak.

Kurniantohanif   38 menit lalu

Benarkah Terlalu Sering Cuci Muka Justru Bisa Timbulkan Jerawat Berlebih?



Kalah Tenar dari Rafathar, 3 Bocah Ganteng Ini juga Bertingkah Lucu dan Menggemaskan

Dihimpun dari akun instagram orangtuanya, inilah deretan anak artis yang tak kalah lucu dan menggemaskan.

Alieza Nurulita Dewi   1 jam lalu

Kalah Tenar dari Rafathar, 3 Bocah Ganteng Ini juga Bertingkah  Lucu dan Menggemaskan

Alasan Ilmiah yang Bisa Jawab Pertanyaan dari Banyak Orang, "Bolehkah Makan Nanas Saat Hamil?"

Salah satu saran yang biasa diberikan adalah tidak boleh makan nanas selama kehamilan. Benarkah nanas berbahaya bagi ibu hamil?

Kurniantohanif   1 jam lalu

Alasan Ilmiah yang Bisa Jawab Pertanyaan dari Banyak Orang,

Fitur Hapus Pesan di Whatsapp Ternyata Tidak Permanen dan Masih Bisa Dibaca Oleh Temanmu

Fitur hapus pesan di Whatsapp ternyata tidak permanen lo. Begini penjelasannya

ANDKP   2 jam lalu

Fitur Hapus Pesan di Whatsapp Ternyata Tidak Permanen dan Masih Bisa Dibaca Oleh Temanmu

Curah Hujan Rendah, BMKG Peringatkan 9 Daerah di Indonesia Ini Waspada Kebakaran Hutan

BMKG mengumumkan 9 daerah di Indonesia rawan dilanda kebakaran hutan dalam konferensi pers yang digelar di Kantor BMKG Pusat di Jakarta.

Achadiyah Nurul   7 jam lalu

Curah Hujan Rendah, BMKG Peringatkan 9 Daerah di Indonesia Ini Waspada Kebakaran Hutan

Masih banyak yang Belum Tahu, 4 Makanan yang Pantang Dimakan Sebelum Tidur karena Efek Berbahayanya

Masih banyak yang nggak tahu bahwa ada beberapa makanan yang sangat berbahaya jika dimakan sebelum tidur.

Kurniantohanif   21 jam lalu

Masih banyak yang Belum Tahu, 4 Makanan yang Pantang Dimakan Sebelum Tidur karena Efek Berbahayanya

4 Artis Muda Indonesia yang Dulunya Berbakat Sekarang Karirnya Redup Gara-gara Narkoba

Ada 4 seleb muda Indonesia yang kariernya menurun karena terlibat kasus narkoba dan bahkan ada yang terlibat pembunuhan.

Kurniantohanif   22 jam lalu

4 Artis Muda Indonesia yang Dulunya Berbakat Sekarang Karirnya Redup Gara-gara Narkoba

5 Tanda Kualitas Hidup yang Buruk Akibat Kecanduan Smartphone. Manakah yang Sudah Anda Alami?

Ada beberapa hal yang mungkin belum kita ketahui soal dampak penggunaan ponsel terhadap kesehatan mental.

Kurniantohanif   22 jam lalu

5 Tanda Kualitas Hidup yang Buruk Akibat Kecanduan Smartphone. Manakah yang Sudah Anda Alami?

Miris, Dulu Dihargai 10 Jutaan Sekarang iPhone ini Hanya Dihargai 2 Jutaan.

Harga iPhone 6 dan 6s sangat turun drastis dan tak masuk akal

ANDKP   22 jam lalu

Miris, Dulu Dihargai 10 Jutaan Sekarang iPhone ini Hanya Dihargai 2 Jutaan.

Tak Lagi Sehat, Ada Beberapa Resiko Penyakit Kronis yang Mungkin Dialami Para Artis Pasca Gunakan Narkoba

Efek narkoba tak hanya bikin penampilan fisik buruk dan tak segar kembali, tapi ada beberapa penyakit tertentu yang tak sadari juga menjadi resikonya.

Kurniantohanif   23 jam lalu

Tak Lagi Sehat, Ada Beberapa Resiko Penyakit Kronis yang Mungkin Dialami Para Artis Pasca Gunakan Narkoba

Tinggal Beberapa Hari Lagi, Registrasi Kartu SIM akan Ditutup. Begini Cara Cek Kartumu Lolos Registrasi atau Tidak

Tinggal menghitung hari, kesempatan registrasi akan segera berakhir yaitu tepatnya pada akhir Februari 2018

ANDKP   Kemarin

Tinggal Beberapa Hari Lagi, Registrasi Kartu SIM akan Ditutup. Begini Cara Cek Kartumu Lolos Registrasi atau Tidak