TribunJualBeli.com

Sempat Dikatai Julukan Tak Pantas Oleh Haters, Inilah Sosok Pria Tampan yang Sedang Mengisi Hati Presenter Unik, Mumuk Gomez

Sempat Dikatai Julukan Tak Pantas Oleh Haters, Inilah Sosok Pria Tampan yang Sedang Mengisi Hati Presenter Unik, Mumuk Gomez Youtube

Akun itu mengatai Mumuk dengan kata-kata tak sopan.

Yakni mulai dari gigi tonggos, hitam, dekil, mirip monyet, hingga mirip pantat monyet.

Ini yang ia tulis :

"So cantik lu anjing, dasar dower gigi tonggos item dekil kaya monyet!"

"Dasar dower anjing tonggos dekil monyong! Muka kaya pantat monyet!"

Mumuk pun memposting dan menandai akun tersebut.

Ia lalu menulis ini pada postingannya tersebut:

"Jadi gimana nih kayak monyet apa kayak pantat monyet?

Konsisten dong kalo ngatain @doniwaryanto".

instagram.com/lambe_julid
instagram.com/lambe_julid

Netter pun banyak yang salut dengan Mumuk.

Halaman
123456

Editor: Nadhira Septianda
Sumber: TribunBogor.com



Artikel Terkait :

Beras mengandung sejumlah besar antioksidan, mineral, vitamin E, dan senyawa aktif lainnya yang membuatnya baik bagi kesehatan.

Kurniantohanif   17 jam lalu

Xiaomi Black Shark, sebuah ponsel yang didesain khusus untuk menjalankan aplikasi berat khusunya game.

Kurniantohanif   18 jam lalu

Siapa sih yang nggak pernah terjebak macet?

Hanggara Hendrayana   18 jam lalu

Karat mudah terbentuk karena ada kotoran yang menempel pada komponen motor dan diguyur air hujan ang mengandung asam.

Kurniantohanif   18 jam lalu