TribunJualBeli.com

Juli 2019, Penjualan Mobil Baru Toyota Cayla Akhirnya Berhasil Menggeser All New Rush

Juli 2019, Penjualan Mobil Baru Toyota Cayla Akhirnya Berhasil Menggeser All New Rush Toyota Cayla

TRIBUNJUALBELI.COM - Toyota Cayla berhasil mengalahkan saudaranya yaitu All New Rush dalam hal penjualannya selama bulan Juli 2019.

Tercatat penjualan retail PT Toyota Astra Motor (TAM) menunjukkan angka sebanyak 28.200 unit dan sholesales 29.300 unit.

Dikutip dari gridoto.com , Toyota Cayla sukses membukukan angka penjualan retail sebanyak 5000 unit sementara All New Rush hanya 4900 unit.

Begitupun dengan angka wholesales-nya, yang mana Toyota Calya berhasil mengumpulkan penjualan sebanyak 5.100 unit dan Rush 4.800 unit.

Jika dilirik dari penjualan retail bulan-bulan sebelumnya, bisa dibilang Toyota Cayla selalu kalah dari saudaranya yang bermain di segmen LSUV 7-seater tersebut.

Sepanjang semester pertama 2019 kemarin, LGCG 7- penumpang andalan Toyota itu hanya membukukan penjualan retail sebesar 26.700 dan wholesales 21.800 unit.

Di periode yang sama, Toyota All New Rush berhasil membukukan penjualan retail sebesar 28.500 unit dan wholesales 29.300 unit.

Fransiscus Soerjopranoto, selaku Executive General Manager TAM mengungkapkan hal itu membuktikan bahwa segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) masih diminati oleh masyarakat Indonesia.

Pria yang akrab disapa Soerjo ini juga menjelaskan bahwa MPV menjadi pilihan utama.

Artikel ini telah tayang pada laman gridoto.com dengan judul Penjualan Mobil Baru Toyota Calya Akhirnya Lampaui Rush di Juli 2019

Editor: Zahrina Oktaviana
Sumber: gridoto.com




Artikel Terkait :

Penikmat Kopi Wajib Tahu Nih, Apasih Bedanya Kopi Murah dan Mahal?

Lilyana Siradj   Kemarin

Buruk untuk Kesehatan! Ini Risiko Miliki Kamar Mandi di dalam Kamar Tidur yang Jarang Disadari

Lilyana Siradj   5 hari lalu

Sering Dianggap Tumbuhan Liar, Takokak Miliki Banyak Manfaat Tak Terduga! Obat Anemia Hingga Asam Urat

Lilyana Siradj   6 hari lalu

Wow, Xiaomi Patenkan Desain Terbaru Dengan Panel Surya!

Zahrina Oktaviana   5 Agustus 2019

Close (X)