TribunJualBeli.com

Juwita Salshadilla - Intip Gaya Putri Iis Dahlia dengan Balutan Dress Mewah

Juwita Salshadilla - Intip Gaya Putri Iis Dahlia dengan Balutan Dress Mewah instagram/ isdadahlia

TRIBUNJUALBELI.COM - Selain Devano Danendra, penyanyi Iis Dahlia ternyata punya putri bernama Juwita Salshadilla!

Juwita Salshadilla merupakan buah cinta Iis Dahlia dengan suami pertamanya, Dadang Indradjaja.

Meski tak setenar sang adik, sosok Juwita Salshadilla ternyata kerap jadi sorotan.

Juwita Salshadilla punya tampilan yang manis dan kece.

Belum lagi kalau sudah pakai dress, nih!

Banyak banget model dress dari Juwita Salshadilla yang cocok banget untuk kita pakai ke prom night ataupun kondangan.

Yuk intip dress yang pernah dipakai Juwita Salshadilla!

1. High neck dress dengan 3 warna ini bikin penampilan kita jadi lebih chic, deh!

instagram.com/salshaindradjaja
instagram.com/salshaindradjaja

2. Maxi dress dengan embellisment yang manis bakalan cocok banget dipakai buat prom night!

Halaman
123

Editor: Alieza Nurulita Dewi
Sumber: cewekbanget.grid.id




Artikel Terkait :

Nikita Willy kerap tampil dengan gaya fashion yang modis dan kece yang jadi srotan publik.

dillamichiko   12 jam lalu

Fotografi menjadi salah satu gaya hidup yang saat ini sedang trend di kalangan millenials.

dillamichiko   14 jam lalu

Perkembangan teknologi memang begitu pesat dewasa ini.

dillamichiko   15 jam lalu

3 Dampak Buruk Ketika Anda Membeli Ban Bekas atau Vulkanisir untuk Mobilmu

ANDKP   15 jam lalu

Close (X)