TribunJualBeli.com

5 Sneakers Ternama Berwarna Hitam yang Bisa Jadi Pilihan untuk Pergi ke Sekolah

5 Sneakers Ternama Berwarna Hitam yang Bisa Jadi Pilihan untuk Pergi ke Sekolah 5 Sneakers Ber Merk Berwarna Hitam yang Bisa Jadi Pilihan untuk Pergi ke Sekolah

TRIBUNJUALBELI.COM - Beragam warna sneakers dengan desain unik udah gampang banget dicari. Saking banyaknya pilihan dan merk yang menarik membuat memilih sneakers jadi pe-er juga.

Namun meski banyak orang mengincar sneakers dengan warna-warna mencolok, tak sedikit juga yang ingin tampil low profile dengan sneakers berwarna gelap atau hitam.

Seperti dilansir dari laman Mens Fitness, berikutĀ 5 sneakers berwarna hitam yang bisa jadi pilihan kaum cowok untuk tampil keren tapi nggak mencolok.

1. Old Skool dari Vans

Kamu seharusnya nggak memerlukan penjelasan mengapa perlu memiliki sepasang Vans di lemari. Old School by Vans adalah sepatu yang memiliki desain simpel namun awet dan kuat.

2. 990 dari New Balance

New Balance terkadang nggak mendapatkan tempat yang seharusnya di dunia sneakers.

Walau begitu, merk sepatu ini layak mendapatkan tepuk tangan karena membantu mempopulerkan tren "dad sneakers" entah itu baik atau buruk.

Mereka juga menyumbang beberapa model yang bagus untuk menunjang penampilan.

Saat mengenakan New Balance, hindari celana yang slim, karena akan memunculkan kesan sepatu yang kebesaran. Kecuali, kalo itu tampilan yang kamu cari.

Halaman
12

Editor: ANDKP
Sumber: hai.grid.id



Artikel Terkait :

Samsung kali ini benar-benar merombak Galaxy S10 dengan memberikan banyak inovasi terbaru.

Kurniantohanif   14 jam lalu

Harga yang cukup tinggi membuat beberapa orang mengganti pilihan dengan berburu Honda Scoopy second.

Alieza Nurulita Dewi   17 jam lalu

Tak hanya ponsel, Apple memiliki beberapa jenis produk antara lain Mac (komputer), iPad, smartwatch, TV dan lainnya.

Alieza Nurulita Dewi   17 jam lalu

Ada pilihan mobil second murah dengan harga cuma belasan jutaan rupiah.

Alieza Nurulita Dewi   18 jam lalu