TribunJualBeli.com

Bocoran Spesifikasi Oppo F11 Pro, HP Terbaru Pesaing Redmi Note 7 Pro yang Juga Mengusung Kamera 48 MP

Bocoran Spesifikasi Oppo F11 Pro, HP Terbaru Pesaing Redmi Note 7 Pro yang Juga Mengusung Kamera 48 MP Bocoran Spesifikasi Oppo F11 Pro | Techylogy

TRIBUNJUALBELI.COM - Smartphone terbaru Oppo yakni seri F11 Pro dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat.

Gambar render terbaru dari handphone ini pun telah bocor dan rumor yang beredar bahwa Oppo F11 Pro akan mengusung kamera belakang dengan sensor besar yakni 48 megapiksel.

Dikutip dari 91Mobiles, Sabtu (9/2/2019), mekanisme dari kamera Oppo F11 Pro serupa dengan Redmi Note 7 Pro.

Oppo F11 Pro | 91mobiles
Oppo F11 Pro | 91mobiles

Ponsel tersebut akan mengambil foto dalam resolusi 12 megapiksel dan kemudian akan menggunakan teknologi pixel binning untuk memotret gambar pada resolusi 48 megapiksel.

Sementara untuk kamera depan, Oppo F11 Pro akan mengandalkan sensor 32 megapiksel.

Dilihat dari render di atas, desain Oppo F11 Pro sendiri akan memiliki bezel tipis di seluruh sisi dan di bagian depan tidak nampak kamera karena smartphone ini mengusung kamera pop-up.

Dengan tagline "Brilliant portrait in low light", dikabarkan bahwa smartphone ini akan menggunakan sensor kamera buatan Samsung ISOCELL GM1 atau Sony IMX586.

Oppo F11 Pro juga dikabarkan akan dibekali dengan chipset Mediatek dengan kapasitas RAM sebesar 6GB RAM dan penyimpanan internal 128GB.

Dari sektor baterai, Oppo F11 Pro akan memiliki daya baterai sebesar 4500 mAh didukung fitur fast charging juga USB Type-C.

Halaman
12

Editor: Achadiyah Nurul
Sumber: Nextren




Artikel Terkait :

Pembersihan bagian dalam helm dilakukan agar kita tetap nyaman memakainya. Tapi banyak pengguna yang luput membersihkan bagian dalam helm.

Achadiyah Nurul   48 menit lalu

Lalu bagaimana kabar produksi mobil Esemka yang ada di Jawa Tengah sekarang? Sering banyak orang mempertanyakan keberadaan produksi mobil Esemka.

Achadiyah Nurul   59 menit lalu

Sudah sejak 2 bulan Ani Yudhoyono divonis penyakit kanker darah, makanan enak ini tak bisa lagi dikonsumsinya.

Achadiyah Nurul   1 jam lalu

Pada hari Rabu, 17 April 2019, pemilihan umum Indonesia diselenggarakan.

dillamichiko   1 jam lalu

Close (X)