TribunJualBeli.com

Deretan Furnitur Ini Cocok Bagi yang Suka Bekerja Sambil Tiduran

Deretan Furnitur Ini Cocok Bagi yang Suka Bekerja Sambil Tiduran Deretan Furnitur Ini Cocok Bagi yang Bekerja Sambil Tiduran

TRIBUNJUALBELI.COM - Geoffrey Pascal menciptakan koleksi furnitur kantor yang menanggapi semakin banyak orang yang bekerja di tempat tidur di rumah mereka. 

Koleksi furnitur kantor yang diciptakan Geoffrey Pascal ini dijuluki Grafeiphobia ini masing-masing didasarkan pada bingkai tempat tidur kayu.

Adaptasi yang berbeda dan busa pelapis memungkinkan pengguna untuk bekerja di posisi yang meniru berada di tempat tidur tetapi juga mendukung tubuh dalam Posisi Tubuh Netral NASA (NASA's Neutral Body Position).

Dikembangkan untuk mempromosikan kesehatan astronot dalam gravitasi nol, Posisi Tubuh Netral menyebarkan berat pengguna di atas banyak titik di seluruh tubuh.

Ini kontras dengan posisi meja duduk yang khas, yang memusatkan kekuatan ke bawah di punggung bawah.

Pascal mulai mengerjakan ide ini selama studinya di Design Academy Eindhoven setelah menganalisis kesulitannya sendiri bekerja di meja.

Ia juga membaca tentang semakin banyak orang yang bekerja di rumah di tempat tidur mereka.

Nama Grefeiophobia berhubungan dengan rasa takut akan meja.

"Ketika saya bekerja di belakang meja dan duduk di kursi, saya selalu merasa dipaksa untuk bekerja, bahwa saya harus menyelesaikannya. Saya merasakan stres dan tekanan, yang tidak membuat saya lebih produktif, "jelas Pascal seperti dilansir Dezeen. 

"Saya memutuskan untuk mencoba sendiri dan bekerja di tempat tidur setiap hari. Dan memang benar bahwa ketika berbaring di tempat tidur, ada perubahan pekerjaan, Anda memiliki lebih banyak kenyamanan, aspek waktu berubah juga, Anda menjadi kurang stres dan lebih fokus." lanjutnya. 

Halaman
123

Editor: Hanggara Hendrayana
Sumber: iDEA.grid.id




Artikel Terkait :

Rambut adalah mahkota untuk para perempuan.

dillamichiko   Kemarin

Syahrini memang artis yang sering kali menjadi sorotan publik.

dillamichiko   Kemarin

3 HP Harga Rp 1 Jutaan Buat Yang Minim Budget Tapi Pingin HP Baru Saat Lebaran

Lilyana Siradj   2 hari lalu

Tampil Simpel Tanpa Make Up Ayu Ting Ting Kepergok Pakai Tas dan Sandal Hermes Harga Ratusan Juta Rupiah!

Lilyana Siradj   3 hari lalu

Close (X)