TribunJualBeli.com

Sebelum Ganti Operator, Simak Plus Minus Beli Paket Super 4G Unlimited Smartfren

Sebelum Ganti Operator, Simak Plus Minus Beli Paket Super 4G Unlimited Smartfren Ilustrasi Smartfren Unlimited | Warta Kota

TRIBUNJUALBELI.COM - Pada bulan Juni lalu, saat memasuki bulan Ramadhan, smartfren bikin heboh pengguna internet karena meluncurkan akses internet 4G unlimited, hanya Rp 60 ribu sebulan penuh.

Saat itu, disebutkan bahwa paket 4G Unlimited tersebut hanya sampai bulan Agustus 2018, dan akan dievaluasi apakah akan dilanjutkan atau tidak.

Untungnya, pelanggan yang sudah terlanjur menyukai produk itu kini mendapat kabar baik, yaitu paket 4G unlimited tersebut dilanjutkan.

Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi millennials, Smartfren Telecom sebagai penyedia layanan internet 4G LTE di Jakarta (18/9), meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Super 4G Unlimited Smartfren | GadgetSquad.ID
Super 4G Unlimited Smartfren | GadgetSquad.ID

Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, "dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda."

Bagi mereka butuh untuk selalu terkoneksi ke internet, tapi tak mau khawatir kehabisan kuota disediakan “Super 4G Unlimited” yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan.

Sementara bagi mereka yang butuh kuota besar tersedia “Super 4G Kuota”.

Menutur pihak smartfren, generasi millennials butuh bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.

Paket promo 4G Unlimited smartfren yang hadir bulan Juni lalu ternyata laris manis, yang terlihat dari adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan lalu. .

Halaman
1234

Editor: Achadiyah Nurul
Sumber: Nextren



Artikel Terkait :

Samsung kali ini benar-benar merombak Galaxy S10 dengan memberikan banyak inovasi terbaru.

Kurniantohanif   4 jam lalu

Harga yang cukup tinggi membuat beberapa orang mengganti pilihan dengan berburu Honda Scoopy second.

Alieza Nurulita Dewi   7 jam lalu

Tak hanya ponsel, Apple memiliki beberapa jenis produk antara lain Mac (komputer), iPad, smartwatch, TV dan lainnya.

Alieza Nurulita Dewi   7 jam lalu

Ada pilihan mobil second murah dengan harga cuma belasan jutaan rupiah.

Alieza Nurulita Dewi   8 jam lalu