TribunJualBeli.com

Tya Ariestya Kembali Lakukan Program Bayi Tabung, Segini Kisaran Biaya yang Dihabiskannya

Tya Ariestya Kembali Lakukan Program Bayi Tabung, Segini Kisaran Biaya yang Dihabiskannya kolase TribunJualBeli/ Tya Ariestya

Melalui unggahannya, Tya memberitahukan bahwa kisaran biaya yang dikeluarkannya adalah sekitar Rp 100 juta.

Ia pun sebenarnya ingin membagikan mengenai rincian biayanya, namun ia belum sempat mengumpulkan semua bon atau nota-nota yang didapatnya.

"Yg kali ini kisaran 100jt sepertinya mbak. Bon nya blm aku kumpulin, pgnnya sih aku share buat yg memerlukan infonya, tp apa daya hamil kali ini mabok banget bawaan males ngapa2in (emoticon)," kata Tya.

Tya pun menyebutkan bahwa uang Rp 100 juta sudah cukup untuk melakukan program bayi tabung.

Namun, hal ini dengan syarat bila tidak dengan tindakan laparoskopi, dan tidak ada operasi tambahan.

Instagram/tya_ariestya
Instagram/tya_ariestya

"Insyaallah cukup, klo ga perlu tindakan Laparoskopi, klo stimulasi hormonnya bagus, dan gak perlu ada operasi2 tambahan," tulisnya lagi.

Ia pun menyarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Halaman
1234

Editor: Alieza Nurulita Dewi
Sumber: nakita.grid.id




Artikel Terkait :

Ngeri Tak Disadari, Bawa dan Main HP saat BAB Ternyata Berbahaya Bisa Tularkan Penyakit Infeksi

Lilyana Siradj   Kemarin

Harga City Car Suzuki, Daihatsu, Honda, Nissan Dibawah Rp 200 Juta Paska Lebaran

Lilyana Siradj   Kemarin

4 Cara Merawat Kompor Gas Agar Terhindar dari Karat dan Api Tetap Bagus

ANDKP   4 hari lalu

Sukses dengan Karirnya di Ibu Kota, Intip Kamar Mandi Bak Hotel Bintang 5 Inul Daratista di Kampung Halaman

Lilyana Siradj   5 hari lalu

Close (X)