TribunJualBeli.com

Tampil dengan Busana Formal, Segini Harga Tiap Item Fashion yang Dipakai Tyas Mirasih

Tampil dengan Busana Formal, Segini Harga Tiap Item Fashion yang Dipakai Tyas Mirasih (kolase tribunjualbeli)

TRIBUNJUALBELI.COM - Busana formal selalu jadi andalan bagi setiap wanita karier.

Nggak hanya untuk bekerja di kantor, busana formal juga menemani setiap meeting atau saat hadiri acara penting.

Meskipun harus tampil formal, kamu juga wajib banget terlihat modis dan kece.

Salah satu contohnya adalah gaya OOTD Tyas Mirasih berikut ini.

Diketahui dari akun instagramnya, Tyas Mirasih tampak sedang menghadiri event penting bersama sebuah brand fashion ternama dunia.

Tentunya ia nggak mungkin tampil sembarangan dong.

Tyas Mirasih tampak memadupadankan busana from head to toe dari brand Burberry.

Tyas Mirasih memadupadankan busana from head to toe dari brand Burberry.

Halaman
1234

Editor: Alieza Nurulita Dewi
Sumber: grid.id




Artikel Terkait :

Mobil adalah alat transportasi yang banyak digunakan orang dalam kehidupan sehari-hari.

dillamichiko   11 jam lalu

Laptop kini jadi benda wajib dimiliki bagi generasi milenial.

dillamichiko   12 jam lalu

Mesin Cuci Rumahan dengan Mesin Cuci untuk Usaha Laundry Ternyata Berbeda Lo, Simak Penjelasannya

ANDKP   12 jam lalu

Vespa model terbaru dan Vespa jadul dengan desain model lama pun jadi incaran.

dillamichiko   13 jam lalu

Close (X)