TribunJualBeli.com

Agar Hasil Riasan Terlihat Flawless, Cukup Tambahkan Air Pada 4 Produk Makeup Ini

Agar Hasil Riasan Terlihat Flawless, Cukup Tambahkan Air Pada 4 Produk Makeup Ini ilustrasi / Safe Drinking

Hasilnya, warna eyeshadow bakalan super intens, deh!

3. Menghilangkan makeup cakey

Kalau kita terlalu banyak menggunakan foundation atau bedak, makeup bakalan kelihatan cakey, lho.

Coba aja semprotkan wajah kita dengan sedikit air, face mist, atau setting spray dan ratakan makeup biar lebih merata dan terlihat natural.

4. Membuat foundation semakin terang

Terkadang, kita butuh foundation dengan formula yang lebih sheer dan ringan.

Tapi, kalau enggak punya kita enggak mesti membelinya, kok.

Cukup gunakan beauty blender yang benar-benar lembap untuk mengaplikasikan foundation!

(*)

Artikel ini telah tayang di cewekbanget.id dengan judul Cukup Tambahkan Air Pada 4 Produk Makeup Ini Biar Lebih Kece!

Editor: Alieza Nurulita Dewi
Sumber: cewekbanget.id



Artikel Terkait :

Jika Anda memiliki skutik, maka sedianya perlu mengetahui bagian apa saja yang penting diperhatikan.

Kurniantohanif   3 jam lalu

Bukan cuma bikin tarikan motor tersendat, ada beberapa kerugian lagi yang disebabkan jika komponen ini kotor.

Achadiyah Nurul   5 jam lalu

Terkadang tekstur dan kandungan lipstik matte bisa menjadikan kulit kering pada kulit semakin parah.

Alieza Nurulita Dewi   6 jam lalu

Dengan kecanggihan teknologi, mencatat keuangan bisa dilakukan dengan cara digital.

Alieza Nurulita Dewi   6 jam lalu