TribunJualBeli.com

Tak Banyak yang Tahu, Ini 4 Fakta Mengejutkan Tentang Pori-pori Pada Wajah

Tak Banyak yang Tahu, Ini 4 Fakta Mengejutkan Tentang Pori-pori Pada Wajah foto: stylecraze

TRIBUNJUALBELI.COM - Ngomongin pori-pori emang enggak ada habisnya.

Apalagi kalau kita punya pori-pori yang kelihatan banget, pasti bikin geregetan dan pusing gimana cara mengecilkannya.

Sebelumnya, harus tahu beberapa fakta mengenai pori-pori yang selama ini mungkin keliru.

Dilansir stylecaster.com, ini fakta pori-pori yang wajib kita ketahui.

Sebenarnya apa sih pori-pori itu?

Pori adalah sebuah lubang pada kulit yang memungkinkan zat, cairan dan oksigen bisa melewati dan terserap ke permukaan kulit.

Kebanyakan pori-pori juga merupakan rumah dari folikel rambut.

Di dalamnya juga terdapat kelenjar minyak dan keringat.

Do they open and close?

Halaman
123

Editor: Alieza Nurulita Dewi
Sumber: cewekbanget.id



Artikel Terkait :

WhatsApp tengah menyiapkan fitur yang membantu penggunanya bisa menikmati liburan dengan tenang.

Achadiyah Nurul   4 jam lalu

Ternyata headset bisa membahayakan kesehatanmu lo!

Kurniantohanif   5 jam lalu

Ada sebuah penelitian menyebutkan bahwa memang aroma tubuhlah yang membuat nyamuk tertarik untuk mengigit manusia.

Achadiyah Nurul   5 jam lalu

Pertama di Indonesia, motor sport kelas 150cc dibekali dengan sistem pengereman ABS.

Kurniantohanif   6 jam lalu