TribunJualBeli.com

Pernah Didapati atau Mungkin Ditulis, tapi 7 Obrolan Ini Harusnya Tak Boleh Ada di Chat karena Bisa Rugikan Kita

Pernah Didapati atau Mungkin Ditulis, tapi 7 Obrolan Ini Harusnya  Tak Boleh Ada di Chat karena Bisa Rugikan Kita Ilustrasi (FranchiseHelp)

TRIBUNJUALBELI.COM - Kemajuan teknologi emang memudahkan banyak hal. Termasuk urusan komunikasi.

Apalagi gara-gara adanya internet, chattingjadi cara ngobrol paling cepat, murah, dan praktis, sob.

Nggak jarang, fitur-fitur aplikasi chatting memfasilitasi kebutuhan ngobrol para penggunanya. 

Tapi wajib pada tahu, nih, kalo nggak semua hal itu boleh diomongin lewat chatting, lho.

Dilansir dari Cewekbanget.id, ini dia 7 hal yang nggak boleh diomongin lewat chatting.

1. Komplain

Sebisa mungkin, nih, jangan ngungkapin komplain atau protes lewat chat.

Soalnya protes yang disampein lewat chat bisa bikin kesalahpahaman. 

Komplain berujung tulisan itu sering berujung masalah.

Soalnya kita nggak bisa denger intonasi atau nada orang yang ngasih komplain itu berujar.

2. Cemoohan

Meski pun chatting sama orang-orang terdekat, cemoohan juga disaranin nggak disampaikan lewat chat. Bisa jadi maksud kita ngasih cemoohan itu bercanda.

Halaman
123

Editor: Kurniantohanif
Sumber: Hai.grid,id



Artikel Terkait :

Aktivitas menyetel AC ini bisa berkontribusi menyebabkan borosnya bahan bakar?

Alieza Nurulita Dewi   12 jam lalu

Ponsel-ponsel ini diklaim mampu menampilkan efek bokeh dan hasil yang sangat bagus layaknya kamera DSLR.

Alieza Nurulita Dewi   12 jam lalu

Vino yang saat ini tinggal bersama orang tuanya mengatakan bahwa rumah yang saat ini ditinggalinya memang bukan rumah idaman.

Alieza Nurulita Dewi   12 jam lalu

Melalui unggahan di instagram pribadinya, ia pun menceritakan mengenai penyakit langka yang diderita oleh sang papa.

Alieza Nurulita Dewi   16 jam lalu

Klasement Asian Games 2018

Rank Negara
Total
1Afghanistan0000
2Arab Saudi0000
3Bahrain0000
4Bangladesh0000
5Bhutan0000
12Indonesia0000