TribunJualBeli.com

Punya Bobot Sampai 4,7 Ton, Begini Penampakan Motor Paling Berat Sedunia

Punya Bobot Sampai 4,7 Ton, Begini Penampakan Motor Paling Berat Sedunia Punya Bobot Sampai 4,7 Ton, Begini Penampakan Motor Paling Berat Sedunia

TRIBUNJUALBELI.COM - Suka ngeluh motor lo berat?

Dijaminlah, berat motor lo nggak ada apa-apa sama yang satu ini.

Diberi nama Katharina die Grose, motor ini memiliki bobot sampai 4,7 ton!

Guinness World Record pada tahun 2007 udah mendaulat motor ini sebagai yang paling berat di dunia.

Gimana nggak berat, motor ini punya ukuran fantastis dengan panjang 5,28 meter dan tingginya sampai 2,29 meter!

Dilansir dari Gridoto.com, motor ini pakai mesin tank yang dicopot dari rangkanya dan punya kubikasi 38.000cc. dan bisa lari dengan tenaga 1000 daya kuda.

Hehehe, bolehlah kalo lo ngerasa jagoan dan pengen adu cepet sama nih motor.

Tilo Niebel dan Wilfried Niebel dari perusahaan Harzer Bike-Schmiede ngabisin waktu hampir satu tahun untuk ngerancang motor ini.

Tapi tenang, gara-gara bobotnya yang berat, paling kencang motor ini cuma bisa lari sampai 80 km/jam.

Saking gedenya mesin motor ini, harus ada dua orang yang megang kendali di bagian belakang.

Halaman
12

Editor: Hanggara Hendrayana
Sumber: HAI




Artikel Terkait :

Diketahui jika di Indonesia, para pengemudi kendaraan roda empat atau lebih akan menyetir di selah kanan.

Alieza Nurulita Dewi   2 jam lalu

Ini beberapa fakta dari fitur Samsung Galaxy A50 & A30

Kurniantohanif   3 jam lalu

Motor imut Piaggio Ini Miliki Harga Bekas 7 Jutaan dan Sekarang Laris Manis Dicari Penggemar

ANDKP   3 jam lalu

PUBG Mobile Batasi Waktu Bermain Pemainnya Selama 6 Jam, Ini Penjelasannya

ANDKP   5 jam lalu

Close (X)