TribunJualBeli.com

Biasa Tampil Glamor, Aura Kasih Kenakan Kebaya Bali yang Bikin Pangling

Biasa Tampil Glamor, Aura Kasih Kenakan Kebaya Bali yang Bikin Pangling Biasa Tampil Glamor, Aura Kasih Kenakan Kebaya Bali yang Bikin Pangling

TRIBUNJUALBELI.COM - Sosok Aura Kasih memang nggak pernah lepas dari sorotan publik, apalagi urusan penampilan.

Yup! Penampilan pelantun lagu "Mari Bercinta" ini memang lekat dengan image seksi.

Nggak hanya cantik dan seksi, Aura Kasih juga punya selera fashion yang kece banget.

Ia selalu berhasil tampil flawless dengan berbagai gaya simpelnya.

Nah..menelusuri akun instagram miliknya, Stylo Grid.ID terpesona dengan penampilan terbaru Aura Kasih yang sedikit berbeda.

Kali ini, Aura Kasih tampil manis dan simpel saat kenakan model kebaya Bali, loh.

Nggak heran, postingan penampilan Aura Kasih ini sudah tuai lebih dari 111 ribu likes dan banjir berbagai komentar pujian.

Bahkan banyak yang menyatakan penampilan Aura Kasih kali ini mirip gadis Bali.

@yogihanadi "Gadis bali"

@gunkady_ "Duh cantik banget klo pakek pakaian adat bali (hati)"

Halaman
123

Editor: Hanggara Hendrayana
Sumber: GRID.ID



Artikel Terkait :

Kira-kira siapa saja ya, artis Indonesia yang paling modis saat pakai busana transparan yang sedang tren ini?

Achadiyah Nurul   10 jam lalu

Gaya penampilan Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat liburan bersama dengan keluarga pun menjadi sorotan.

Alieza Nurulita Dewi   13 jam lalu

Untuk mendapatkan semua manfaat telur, para ahli menyarankan untuk mengonsumsi semua telur sekaligus, tanpa memisahkan kuning telur dari putihnya.

Hanggara Hendrayana   Kemarin

menjelang liburan perangkat seluler menjadi sasaran serangan maleware.

Hanggara Hendrayana   Kemarin